Miliki Kaki Seindah Kaki Jennifer Aniston

Masih terpesona dengan penampilan Jennifer Aniston di acara Golden Globe dengan gaun Valentino-nya yang menampakkan kakinya yang kencang? Anda juga bisa mendapatkan kaki semulus dan sekencang ini dengan empat langkah berikut.

1. Membentuk otot
Gunakan sebuah bola untuk membentuk bokong, bagian belakang kaki, dan paha bagian atas. Berdirilah membelakangi dinding, dan letakkan bola di antara dindng dan bokong Anda. Bersandarlah pada bola untuk menahannya tetap pada tempatnya, posisikan kaki Anda sedikit di depan Anda dengan jarak sekitar selebar bahu. Tekuk lutut Anda untuk menurunkan tubuh dalam posisi duduk. Saat menurunkan tubuh, bola akan bergulir ke atas punggung, sementara lutut tidak boleh melewati bagian depan jari-jari kaki. Tahan satu hitungan, lalu kembalilah ke posisi semula. Lakukan dua set untuk 15 - 20 pengulangan, dua atau tiga kali seminggu.

2. Pengelupasan
Meskipun kulit Anda sawo matang, tetapi bila terlihat halus dan mulus tentu akan tetap membuat si dia turn on berat. Sel-sel akan berganti lebih lambat saat udara dingin, jadi sel-sel kulit mati akan sedikit menumpuk di permukaan kulit Anda. Untuk membuang sisa kulit mati, lakukan eksfoliasi, atau pengelupasan menggunakan krim eksfoliasi seperti produk-produk The Body Shop. Lakukan saat Anda sedang mandi, dan beri perhatian ekstra pada lutut dan lipatan-lipatan kaki. Hati-hati saat Anda menggunakan scrub yang sedikit kasar, karena terlalu semangat menggosok bisa membuat kulit Anda malah lecet.

3. Beri kelembapan
Kulit yang sehat adalah yang terjaga kelembapannya. Udara yang dingin di musim hujan juga bisa membuat kulit Anda lebih kering. Jadi jika body lotion tak cukup membuat kulit Anda lembap, gunakan dry oil seperti Nivea Smooth Sensation Body Oil segera setelah Anda selesai mandi. Setelah itu Anda bisa mengoleskan body lotion seperti biasa.

4. Beri kilauan
Nah, memberi kesan kaki yang glowing justru akan berhasil pada kulit yang sedikit kecoklatan. Jen Aniston biasanya menggunakan krim tanner untuk menciptakan kesan ini. Coba produk skin tone enhancer dalam bentuk spray dari L'Oreal. Semprotkan dalam jumlah secukupnya, dan gosokkan hingga merata pada paha dan kaki. Kilauan semacam ini akan menonjolkan juga bentuk kaki Anda yang kencang, dan menutupi noda atau cacat yang ada.

No comments:

Post a Comment