Sekilas Cerita YeSung Super Junior

 




Mengenal YeSung sebagai member Suju sie sebenarnya sudah cukup lama, akhirnya kepikiran juga bikin postingan tentang member suju yang satu ini, lest check it out sekilas cerita tentang YeSung......




Nama Asli: 김종운 Kim Jongwoon
Nama Panggung: 예성 Yesung
Sebagai Main Vocalist
D.O.B: August 24, 1984
Tinggi: 178 cm
Berat: 64 kg
Gol. Darah: AB
Religion: Catholic
Hobbies: singing, listening to music, sport, reading, watching movies
twitter: shfly3424

Sekarang mungkin sudah banyak yang mengenal Yesung (itu sudah pasti..) Tapi, anggota SuJu yang berwajah imut imut ini baru-baru saja dikenal,bahkan  dulunya banyak yang tidak tahu kalau ada anggota Suju yang bernama Yesung, oooo penghinaan itu namanya.....
terima ga terima itu memang kenyataan yang terjadi sebelum YeSung menjadi terkenal seperti sekarang. 


Sifat Yesung sendiri yang awalnya dikenal pendiam, sebenarnya belum nampak aslinya. Yesung sendiri kalau di acara-acara sebenarnya kelihatan pendiam dan jarang menanggapi pembicaraan teman-temannya. Tapi, jika sudah diberi kesempatan bicara, dia bisa ngomong panjang banget ga berhenti , tapi sayangnya bagian Yesung itu 90% malah di-cut oleh produser karena dianggap ga penting dan hal itu membuat Yesung sakit hati dan tidak bisa lupa selamanya. Dia juga dikenal sebagai pribadi yang lucu dan salah satu pelawak diantara member Suju lainnya.

Yesung menerima banyak perhatian melalui suaranya yang manis dan partisipasinya dalam berbagai soundtrack drama ini juga terpilih sebagai idola korea yang paling berbakti kepada orang tuanya. Yesung mengatakan bahwa sebagai anak yang berbakti, dia memberikan orang tuanya sebuah toko, rumah dan membiayai perjalanan mereka sebagai hadiah.oooo mengharukan sekali... Dia memang sangat perhatian sekali sama ibunya, berkat jasa ibunya lah dia bisa sukses seperti sekarang karena ibu Yesung yang telah mendaftarkan Yesung ke audisi SM tanpa sepengetahuan Yesung. Pokoknya bagi Yesung, ibunya sangat berpengaruh bagi dirinya dan karirnya.

Begitulah sekilas cerita tentang Yesung suju, cerita ini aku persembahin spesial buat temen ku yang jatuh cinta banget ma nie orang....xixixix (selamat menikmati jenk ipha)

(berbaga Sumber)

Komentar

Pos populer dari blog ini