Perusahaan Rekaman Korea Tunda Rilis Album Karena Tsunami di Jepang


Karena gempa besar dan Tsunami yang terjadi di Jepang, banyak perusahaan rekaman di korea menunda perilisan album yang sebenarnya telah direncanakan akan rilis bulan maret - april. Sony Music Entertaiment telah mengumumkan bahwa mereka akan menunda perilisan 29 album yang sebelumnya sudah siap rilis


Seperti SM Entertaiment, AVEX juga menunda perilisan di akhir Maret (23 – 31 Maret) karena efek dari gempa/tsunami yang melanda Jepang. Semua label yang berada dalam grup AVEX sangat terpengaruh. Perusahaan membuat keputusan ini untuk membebaskan saluran distribusi dan komunikasi agar dapat mendistribusikan pasokan bantuan untuk para korban bencana yang lebih membutuhkan.

Begitu juga dengan Hello!Project, seperti perusahaan lainnya, Hello!Project juga akan menunda perilisan single, album dan blu-ray disc sampai ada pemberitahuan selanjutnya.
Selain Perusahaan rekaman, para Artis yang akan melakukan konser atau pun kegiata di jepang juga banyak yang dibatalkan, seperti 2NE1 yang membatalkan jadwal debut mereka di jepang. Bersabarlah wahai para Artis, album kalian masih dtunggu - tunggu oleh penggemar setia kalian ko, sekarang waktunya kita untuk membantu sodara2 kita di Jepang.


(Asianfansclub)

No comments:

Post a Comment