Konser SuperShow 3 Super Junior di Warnai Berbagai Insiden


Baru baru ini Super Junior baru saja menyelesaikan konser SuperShow3 mereka di Sanghai, konser mereka kali ini sukses meski harus diwarnai dengan insiden yang menimpa salah satu member Suju. Pada saat mereka tengah manggung ada salah seorang fans yang tiba tiba melemparkan LED ke wajah Heechul, karena insiden ini Heechul terpaksa turun panggung karena sakit yang dirasakannya.(Jahat banget sie tu fans,,, hiks hiks)




Untuk menjaga luka diwajahnya tersebut, Heechul  harus memakai masker  saat SuperShow 3 di Taipei, yang diselenggarakan pada tanggal 12 dan 13maret lalu.
Pada gambar diatas tampaknya  Heechul sangat  lesu dan bahkan memiliki perban di wajahnya. Dia juga ng-tweet, “aku harap ini luka terakhir yang kudapatkan, semoga gak ada lagi lempar2 barang ke atas panggung”

Saat di Sanghai Super Junior juga sempat mengalami kecelakaan mobil, kejadin ini lagi2 disebabkan oleh fans mereka yang mengejar mereka saat mereka sedang menuju kebandara untuk kembali kekorea, Saat terjadi kecelakaan, di dalam mobil terdapat member Heechul, yeSung, Sungmin dan leetuk, syukurnya mereka baik baik saja dan kembali kekorea dengan selamat.

Bakat dan ketampanan yang mereka miliki memang telah menghipnotis para fans maka tak jarang beberapa fans nekat melakukan hal gila, dalam SuperShow3 sebelumnya yang diadakan di Singapura, YeSung juga terkena lemparan Lightstick bahkan ada yang mengatakan klo itu bukan Lightstick melainkan bubuk cabe, parah banget ya tu fans,,,


Source: TV Report via Nate
berbagai sumber

No comments:

Post a Comment