3/12/2011

Congratulation for BIG BANG

 

            Kata kata itulah yang harus diucapkan untuk keberhasilan BIG BANG, setelah sempat vakum di Industri musik Korea, kini boyband yang beranggotakan 5 orang telah kembali dengan meluncurkan mini Album dengan singel andalannya berjudul Tonight. Bahkan Singel Tonight ini berhasil menempati tempat ke 3, dichart lagu dunia. Dasyat.....

           Tak hanya singel Big bang yang berjudul tonight yang meraih kesuksesan, singel - singel lainnya seperti Hands Up, Somebody to Love juga meraih sukses. Hal ini dibuktikan Big Bang melalui ajang Melon Music Chart. 5 lagu yang dibawakan Big Bang berhasil menduduki 10 besar di Chart tersebut. Big Bang juga mendapat posisi yang baik di chart streaming dengan lagu ‘Tonight’ di posisi pertama dan ‘Cafe’ di posisi kelima. Jumlah dari itunes masih belum dirilis tapi album mini-nya telah mencapai posisi yang baik di itunes chart.

           Kesuksesan lainnya terlihat dalam ajang KBS Music Bank, pada saat itu Big Bang berhasil menduduki posisi pertama. So Awesome, kehebatan boyband yang dipimpin oleh TOP ini memang sudah tidak diragukan lagi di dunia industri musik.

(berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PSY - Gangnam Style

PSY - Gangnam Style Lyric