Aktor Korea Yang Lagi WaMil (Wajib Militer)


 Oppa kita yang satu ini berangkat wamil tanggal 15 Juli 2010,  karena Kim Nam Gil pernah sakit hernia beberapa tahun yang lalu dan sempat mengalami kecelakaan mobil yang mencederai lututnya jadi dia ditugaskan di sektor Publik yang tidak banyak mengaharuskan latihan fisik. Foto ini diambil sekitar bulan september 2010. Kira kira kapan selesai wamil nya yak? dah kangen pengen liat oppa berakting lagi....





Actor dan juga penyanyi, Lee Dong Gun akhirnya menunaikan kewajiban wamilnya, hari ini 15 Juni 2010(wah sepertinya bareng ma oppa Nam gil nie). Ia menuju ke markas di Chuncheon. Lee Dong Gun menghabiskan hari terakhirnya sebagai warga sipil, tgl 14 Juni 2010 kemarin minum bersama teman2nya. Lee mengaku kecuali keluarganya, ia belum mengatakan pada siapapun pendaftaran-nya ini, sampai 2 hari lalu.Setelah menjalani latihan dasar selama 5 minggu, Lee akan mulai tugas di militer 20 bulan dan akan keluar Maret 2012(masuk wamil bareng kim nam gil, keluar nya bareng ga yaaa?).



 Aktor dan model Lee Wan (nama aslinya Kim Hyung Soo)berangkat untuk Wamil , tgl. 12 Juli 2010.
Lee Wan lahir th 1984, jadi dia masuk Wamil lebih cepat dari rekan2nya yang lain. Bandingkan dengan Kim Nam Gil yang sudah 30 th (sesuai th Korea). Biasanya pria Korea masuk Wamil sekitar setelah lulus SMA atau Universitas. Lee Wan pernah bermain dalam Stairway to Heaven bersama kakaknya (Kim Tae Hee), dia jadi Han Tae Hwa muda.

 Ini foto terbaru Lee Jun Ki saat melepas rekannya, Kim Jae Won dari kemiliteran. Kim Jae Won sudah menyelesaikan tugas militernya tgl. 24 Jan 2011 lalu.


Kim Ji Suk, pemeran Hang Chang Ryul dalam Personal Taste, langsung berangkat untuk menunaikan tugas negara tanggal 24 Mei 2010. Hanya 4 hari setelah menyelesaikan proyek terakhirnya Personal Taste(wuaaaa,,, kasian fans nya).Kim Ji Suk direncanakan keluar tanggal 7 Maret 2012.


Kim Ji Hoon (29) berangkat untuk masuk Wamil selama 2 tahun. Ia mengucapkan selamat tinggal pada publik dan pers tanggal 4 Oktober 2010. Kim Ji Hoon akan latihan di sana selama 5 minggu lalu dilanjutkan dengan tugas selama 22 bulan.Kim Ji Hoon baru saja menyelesaikan serial Joseon X-Filesnya seminggu lalu.

Kim Ji Hoon punya account twitter juga : http://twitter.com/jiraishin99
(Berbagai Sumber)

No comments:

Post a Comment