2/02/2011

Kimi no Kioku wo Boku Kudasai(Pygmalion's Love), New Korean Drama of Kim Joon

Kim Jae Wook (Coffee Prince, Antique Bakery) dan rapper T-MAX Kim Joon (Boys Before Flower) akan membintangi drama produksi Korea-Jepang yang berjudul Kimi no Kioku wo Boku Kudasai (Pygmalion's Love) 

Sinopsis 
Drama ini bercerita tentang kisah cinta menyedihkan beda bangsa antara dua orang pria Korea dan seorang wanita Jepang yang bernama Mika yang kehilangan semua ingatannya tentang pacarnya. Pemeran Mika adalah aktris Jepang Minamisawa Nao (drama Dandy Daddy, film Akai Ito), dan Kim Joon adalah pacar Mika yang bernama Hyung Joon. Yang berada dalam dilema antara cinta dan persahabatan. Karena sahabatnya, Ki Young (Kim Jae Wook) entah mengapa bersikap sebagai pacar Mika, persoalan ini membuat ketiganya berada dalam cinta segitiga.

Dari pihak produser belum memberikan arti dari judulnya. Tapi menurut mitologi Yunani, Pygmalion adalah pemahat patung yang jatuh cinta dengan karyanya sendiri (atau patung pahatannya sendiri).

Pygmalion's Love disutradarai oleh Kim Yoon Chul (My Name is KIm Sam Soon dan Que Sera Sera).

Kim Joon : "Aku senang bekerja sama dengan sutradara Kim Yoon Chul, yang sangat kuhormati. Ini adalah pengalaman berharga bagiku untuk belajar sebagai seorang aktor."

Drama ini diproduksi oleh Office Hara (Korea) dan AVEX (Jepang) dan mulai syuting awal Februari 2010. Dan akan di release 20 Maret melalui Mobile content provider Bee TV, yang akan menayangkan satu seri baru setiap Kamis.

(Boybeforeflower.ning) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PSY - Gangnam Style

PSY - Gangnam Style Lyric