11/17/2010

Lee Min Hoo Operasi Plastik,,, Benarkah??


Aktor Korea, Lee Min Hoo memang sedang menjadi idola baru terutama di kalangan wanita. Wajah tampannya membuat karir pria ini membuat namanya cepat melambung. Kabarnya, demi mendapatkan wajah tampannya itu, Min Hoo sempat menjalani operasi plastik, Benarkah??.


Di saat namanya tengah melambung, pemeran Jeon Jin Ho dalam serial 'Personal Taste' harus siap menghadapi berbagai gosip tak sedap yang siap menggoncang kepopulerannya. Seperti kabar yang mengatakan  ia melakukan operasi plastik untuk menunjang karirnya di dunia hiburan Korea yang memang terkenal berat dan sangat ketat persaingannya tersebut.

Kabar soal isu operasi plastik yang dilakukan lawan main Goo Hye Sun dalam serial 'Boys Before Flower' ini pertama kali santer terdengar ketika sebuah klinik bedah plastik sengaja memasang foto aktor tersebut di situs mereka. Foto itu diambil pada Desember 2007.


Di foto itu, Lee Min Hoo harus sedang diapit dengan dua orang dokter klinik tersebut. Menurut Pop Seoul. Com, Selasa 12 Oktober 2010, Lee Min Hoo disebut-sebut melakukan operasi pada bagian hidungnya. Ia mengangkat benjolan pada hidungnya agar bentuk hidungnya menjadi sempurna. Tak hanya itu, ia juga dikabarkan melakukan operasi pada rahangnya.

Tetapi, tudingan tersebut dibantah oleh manajeman aktor itu bernaung. Mereka mengatakan Lee Min Hoo memang memiliki wajah tampan yang alami. (pet)

(VivaNews)

1 komentar:

PSY - Gangnam Style

PSY - Gangnam Style Lyric