Drama Terbaru Lee Min Hoo


Setelah sukses memerankan tokoh Joen Jin Ho dalam drama 'Personal Taste', Lee Min Hoo kembali  mendapatkan tawaran untuk serial drama baru berjudul 'City Hunter'. Ternyata, peran yang akan dimainkan bintang yang populer lewat serial 'Boys Before Flowers' itu adalah menjadi seorang sosok pria yang playboy.

Perusahaan atau manajemen artis tempatnya bernaung mengungkapkan Lee Min Hoo akan memainkan karakter Lee Yung Jon dalam drama 'City Hunter'. Dalam cerita drama ini, dia akan menjelma sebagai seorang playboy. Demikian seperti dikutip dari Allkpop, Jumat 17 September 2010.

Di samping sisi buruknya sebagai playboy, tokoh yang diperankannya itu juga merupakan pahlawan yang menyelamatkan kota dari kehidupan kota yang sangat kejam. Jalan keluar dalam kasus ini, dirinya memulai secara perlahan untuk menyelamatkan sisi emosionalnya yang terluka dan mengetahui secara penuh apa itu arti cinta dan keluarga.

'City Hunter' adalah drama yang diangkat dari kartun dengan judul yang sama ditulis olehTsukasa Hojo. Cerita ini bersetting latar pertengahan tahun 1980-an berlokasi di Tokyo.
Karakter utama, Saeba Ryo, memberi kesempatan kepada perempuan-perempuan cantik yang menginginkannya untuk mendekatinya dan kemudian mencampakkan mereka satu persatu.  Ini untuk pertama kalinya dalam kurun waktu 13 tahun cerita kartun dari televisi diangkat ke dalam
film atau drama. (pet)
(VivaNews)

No comments:

Post a Comment